Don't judge the book by its cover

Don't judge the book by its cover
"Rumah makan asri dan nikmat ditengah ruko-ruko yang menjulang tinggi"

Kata-kata ini yg saya sebutkan pertama kali saat berkunjung ke tempat makan ini. RM. Pecel Pincuk Gareng nama tempat ini, tidak ada spesial dari namanya dan pempilan luarnya pun hanya ruko 3 lantai dapat dilihat pada foto 1 dikiri atas. Tetapi saat anda masuk ada penampilan yg jauh berbeda dari luarnya.
Rumah Makan yg terletak di Jalan menuju pasar Kranji ini memiliki desain interior yg cantik sekali dengan kolam ikan dan 2 pohon kamboja besar ditengah-tengahnya. Memasuki rumah makan ini dikanan dan kiri ada kursi dan amben besar dari kayu jati.

Saat kita masuk lagi kedalam suguhan taman dengan kolam ikan memnambah kesan nyaman pada rumah makan ini, dikanan ruangan terdapat kursi dan amben yg sama dengan yg kita lihat pertama didepan dan dikiri jalan kita akan melihat berjejer lesehan.

Melihat kekanan ada bar yg dialih fungsikan menjadi panggung yg dapat dipergunakan menjadi.tempat karaoke terbuka dimana pengunjung lain dapat menikmati nyanyian dari pengunjung yg memnfaatkan sarana karaoke. Tidak terasa makanan kita sudah datang dan saatnya makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar